Mayat Mr X Tergeletak Dipinggir Jalinsum Dengan Mulut Berbui

Jasad pria tanpa identitas saat dimandikan di RSU Aekkanopan

Sentral Berita| Labura~Mayat pria tak dikenal alias Mr X ditemukan warga di jalan lintas sumatera (Jalinsum) Bakungan, Membang Muda-Gunting Saga, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Sumut Minggu (23/7), sekitar pukul 23.00 WIB.

Pria tersebut ditemukan pertama kali oleh warga yang melintas dengan kondisi tergeletak di pinggir jalan dari mulutnya mengeluarkan buih.
Warga pun ramai melihat penemuan mayat tersebut tersebut lalu segera menginformasikan ke Polsek Kualuh Hulu. Mayat Mr X dievakuasi ke RSU Aekkanopan.

Saat ditemukan pria tersebut mengenakan celana panjang berwarna hitam, tanpa mengenakan baju, rambut ikal, kulit hitam. Ditaksir usianya sekitar 30 tahun.

Menurut beberapa warga, pria ini sering lalu lalang di sekitar Aekkanopan namun tak tahu dimana tinggal keluarganya.

Kapolsek Kualuh Hulu AKP  R Sihombing, SH melalui Kanit Intelkam Iptu TM Ginting pria tanpa identitas itu ditemukan dalam kondisi tergeletak di pinggir Jalinsum Desa Mamang Muda kemudian dievakuasi ke RSUD Aekkanopan.

“Saat itu kondisinya masih bernyawa, diduga ia meninggal karena sakit dan dari mulutnya keluar buih. Pria diduga kurang waras itu meninggal di rumah sakit sekitar pukul 00.20 WIB dini hari.Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuhnya,” terang Ginting.

Camat Kualuh Hulu Jhon Feri saat dikonfirmasi mengatakan, mayat tersebut akan dikebumikan di TPU Pinggir Jati, Desa Perpaudangan, Kecamatan Kualuh Hulu.

“Saya telah koordinasi ke Dinas Sosial, pria itu akan dikebumikan di TPU Pinggir Jati,” ujar Camat.  (SB/wandi)

Comments

Tinggalkan Balasan