Manajer MU Dikabarkan Frustasi…?

Sentralberita| Jakarta~ Manajer Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan frustrasi dengan kegiatan transfer The Red Devils musim ini. Apalagi keinginan Mourinho untuk mendatangkan Alvaro Morata, Iven Perisic dan Nemanja Matic sejauh ini belum ada titik terang.

Dikutip dari Dailystar, MU sejauh ini baru mendatangkan satu pemain dengan posisi bek. MU membeli Victor Lindelof dari Benfica pada akhir bulan lalu dengan nilai transfer £31 juta (sekitar Rp530 miliar).
Bek internasional Swedia ini akan segera bergabung dengan rekan-rekannya untuk menjalani pra musim di Amerika. Mourinho sangat khawatir akan kehilangan pemain yang bisa mencetak gol banyak, seperti Zlatan Ibrahimovic.
MU memang telah melepas Ibrahimovic akhir musim lalu. Kini Mourinho dikabarkan marah, dengan aktivitas transfer MU tersebut. Mourinho menilai, MU lambat dalam melakukan penawaran untuk tiga pemain incarannya tersebut.
Salah satu ganjalan MU untuk mendatangkan Morata adalah harganya yang dinilai mahal. Real Madrid meminta mahar kepada MU sebesar £80 juta (sekitar Rp1,3 triliun) untuk mendaratkan Morata ke Old Trafford.
Sementara itu, Inter Milan meminta harga £44(sekitar Rp753 miliar) untuk pemain sayapnya, Ivan Perisic. Namun, MU sejauh ini baru menawar £26 juta (sekitar Rp444 miliar). (SB/vv)

3 thoughts on “Manajer MU Dikabarkan Frustasi…?

  • Oktober 27, 2023 pada 4:06 pm
    Permalink

    809312 113505Every e-mail you send should have your signature with the link to your web internet site or weblog. That usually brings in some visitors. 129862

  • November 12, 2023 pada 2:18 pm
    Permalink

    585177 238718An intriguing discussion is worth comment. I believe that you ought to write regarding this topic, it may possibly not be a taboo topic but normally persons are too few to chat on such topics. To one more location. Cheers 687742

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *