Karena Banyak Permintaan, Cocoknya 4 Kali Setahun TMMD

Sentralberita| Medan~Mayjen TNI Sumedy kembali menegaskan, tujuan dilaksanakannya TMMD adalah untuk mempercepat pembangunan di desa tertinggal.

“Program ini sangat diharap dan ditunggu oleh masyarakat dipedalaman. Ini semua untuk kepentingan masyarakat.Kalo dulu ABRI Masuk Desa hanya sekali dalam setahun, namun karena banyak permintaan, sekarang TMMD 3 kali setahun,bahkan cocoknya 4 kali setahun” ujarnya saat memberikan sambutan pada acara silaturrrahmi dengan masyarakat Sicanang,Selasa (25/7/2017) di halaman kantor Lurah Sicanang.
Mayjen TNI Sumedy menambahkan, TMMD juga mencerminkan semangat bangsa Indonesia membangun wilayahnya dalam menunggal kebersamaan. Dan TMMD juga menjadi roh dari mempertahankan semangat kekeluargaan dan budaya gotong royong yang merupakan ciri khas bangsa Indonesia.

“Jadi, di samping sebagai roh dari NKRI, TMMD juga sebagai implementasi sumpah prajurit dan delapan wajib TNI. Karena itu, kalau bukan kita (TNI dan Rakyat), siapa lagi? Kalau bukan sekarang, kapan lagi. Semangat Indonesiaku Manunggal Dalam Kebersamaan,” katanya. (SB/husni l)

Comments

Tinggalkan Balasan