Ini Konsep Kodim 0201/BS Picu Seangat Prajurit

Sentralberita| Medan~Semangat seratusan prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-99 Tahun 2017 Kodim 0201/BS, terlihat tak pernah kendor sejengkal pun untuk merampungkan beragam jenis pekerjaan di Kampung Sentosa, Kelurahan Belawan Sicanang, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan.

Lantas apa yang membuat tekad prajurit begitu membaja dalam menyelesaikan aneka pekerjaan di lokasi terik dan sedikit gersang itu? Jawabnya sederhana, yakni motivasi.

“Ya, karena motivasi dari Dansatgas TMMD Kodim 0201/BS, Kolonel Inf Bambang Herqutanto kepada warga untuk turut membantu (karena yang dibangun adalah kampung mereka), menjadi pemicu semangat para prajurit untuk lebih bergiat merampungkan pekerjaan, meskipun harus berjibaku dengan panas matahari yang membakar kulit,” kata Plh Pasi Intel Kodim 0201/BS, Kapten Kav Prima Wahyudi, Rabu (26/7/2017).

Dirincikannya, hingga hari ke-23, Rabu 26 Juli 2017, progres pekerjaan fisik TMMD Kodim 0201/BS, sudah mendekati rampung secara keseluruhan.

Comments