Gubsu Lantik Kepengurusan IKA D’KIMIA USU periode 2017-2021

Sentralberita| Medan~Gubsu Erry melantik kepengurusan Ikatan Alumni (IKA) D3 Kimia (D’ KIMIA) USU periode 2017-2021 di hotel Grand Kanaya Jl. Darusallam no.12 Medan, Sabtu (1/7/2017)

Pada kesempatan tersebut Gubsu Erry mengharapkan Ikatan Alumni (IKA) USU termasuk D’Kimia USU bisa rangkum potensi dan bergandengan tangan membangun Sumatera Utara menjadi menjadi lebih baik lagi kedepan dan USU pada khususnya.

“Kita rangkum potensi-potensi alumni yang ada dan bergandeng tangan bangun USU dan Sumatera Utara lebih paten dan masyarakat Sumut lebih sejahtera kedepannya,” sebut Erry yang juga ketua Umum IKA USU wilayah Sumatera Utara pada acara Reuni Akbar D’Kimia USU Angkatan ’81 – ‘013 dan Pelantikan IKA D3 Kimia Periode 2017-2021.
Ketua IKA USU wilayah Sumut ini juga mengapresiasi IKA D’KIMIA USU karena terlihat kompak dan pekerja keras. Dari laporan pengurus IKA D’KIMIA USU yang baru dilantik ini telah mendata sekitar 1200 orang alumni yang bisa dirangkum dan berkumpul untuk masuk dalam keanggotaan IKA D’KIMIA USU dan bisa ikut dalam reuni akbar ini.

“IKA D’KIMIA USU ini kita jadikan contoh bahwa alumni USU itu telah tersebar di berbagai negara dan tetap kompak. Tentunya kekompakan ini kita jadikan modal untuk bangun USU dan Sumatera Utara yang lebih paten lagi kedepannya,” ajak Erry.

Ketua Umum IKA D’KIMIA USU Ir Heri Batangari Nasution MPsi mengatakan Ikatan Alumni D3 KIMIA USU ini dimulai dari pendidikan ahli kimia analis (paka) tahun 1981, seiring berjalan waktu ada 33 angkatan dan namanya saling berubah. Dan yang terakhir namanya D3 Kimia. Dari hasil pantuan para alumni telah menamatkan D3 Kimia kurang lebih 5.000 orang. “Dalam setahun ini kami hanya bisa mendata 1.200 orang alumni saja. Termasuk yang hadir pada acara reuni akbar ini,”sebut Heri.(SB/Husni L)

Comments

Tinggalkan Balasan