DPRD Medan Gelar Halal bi Halal Mempererat Kerjasama

Sentralberita| Medan~ Hari pertama kerja pasca libur Lebaran, Senin (3/7/2017) Sekretaris DPRD Kota Medan, Drs Abdul Aziz, menggelar halal bi halal bersama staf dan pegawai di lingkungan Sekretariat DPRD Kota Medan serta sejumlah anggota DPRD yang hadir. Ini dilakukan guna mempererat hubungan silaturrahmi antar sesama pegawai serta anggota DPRD.

Sejumlah anggota DPRD yang terlihat hadir, diantaranya Landen Marbun, Muhammad Yusuf, Abdul Rani, Paul Mei Anton Simanjuntak, Hamidah, Herri Zulkarnain, Parlaungan Simangunsong serta Sahat B. Simbolon.

Abdul Aziz mengungkapkan, kegiatan halal bi halal yang dilaksanakan adalah dalam rangka mempererat hubungan silaturrahmi antar sesama anggota DPRD dan pegawai di Sekretariat DPRD Kota Medan.

“Selaku pribadi dan atas nama keluarga besar Sekretariat DPRD Medan, saya mengucapkan permohonan maaf atas segala kesalahan selama ini. Karena sebagai manusia biasa tidak luput dari khilaf dan dosa,” ucap Aziz.

Dia berharap, kedepan hubungan yang sudah terjalin dengan baik hendaknya dipererat lagi. “Kerjasama antar sesama pun harus ditingkatkan lagi, karena setiap orang ataupun instansi pasti saling memerlukan satu sama lainnya. Dengan kegiatan semacam ini akan lebih mempererat kerjasama antar seluruh pegawai di Sekretariat DPRD Medan,” sebutnya.

Kegiatan halal bi halal juga dirangkai dengan perayaan hari ulang tahun, Abdul Aziz serta anggota DPRD Medan Parlaungan Simangunsong yang sama-sama merayakan ulang tahun ke-57 tepat pada 1 Juli 2017 kemarin. (SB/Husni L)

Comments

Tinggalkan Balasan