Diharapkan Pembangunan TMMD Imbangi di Inti Kota

Sentralberita| Medan_ Dandim 0201/BS Bambang Herquantanto mengungkapkan, Program TMMD ini targetnya adalah percepatan pembangunan. Diharapkan, dengan TMMD ini Belawan bisa mengimbangi pembangunan di inti kota Medan.”Di sini (Belawan) kita masih jauh tertinggal. Jangankan fisik, air saja susah. Selesai dasar, mungkin ke depan Pemko Medan bisa melanjutkan untuk program semenisasi, sehingga jalan ini bisa terhubung dengan baik,” bilangnya.

Seperti diketahui, kegiatan TMMD ini meliputi fisik dan non fisik. Untuk kegiatan fisik antara lain pembukaan jalan baru sepanjang 500 meter × 5 meter di Kampung Sentosa Timur, Ling 18, Kel Belawan Sicanang, Kec Medan Belawan. Kemudian perbaikan jalan tanggul tambak sepanjang 370 meter x 5 meter di Kampung Sentosa Timur, Ling 20, Kelurahan Belawan Sicanang, Kecamatan Medan Belawan.

Pembuatan jembatan sepanjang 14 meter x 3 meter di Kampung Sentosa Timur, Ling 20, Keurahanl Belawan Sicanang, Kecamatan Medan Belawan.Perehapan Masjid Jamik di Kampung Sentosa Timur, Ling 20, Kelurahan Belawan Sicanang, Kecamatan Medan Belawan. Lalu perehapan Masjid Taqwa di Jalan Tambak, Ling 12, Kelurahan Belawan Sicanang, Kec Medan Belawan. Perehapan SDN 065010 Jalan Kampung Sentosa Barat, Ling 20, Kel Belawan Sicanang, Kec Medan Belawan.

Comments