Boydo Panjaitan Sambangi Pasar Kampung Lalang, Rusdi Janji 31 Juli Akan Dibangun

Sentralberita| Medan~Boydo Panjaitan, Ketua Komisi C DPRD Medan  dan Dirut PD Pasar Rusdi Sinuraya mendadak menyambangi Pasar Kampung Lalang, Kamis (27/7).

Keduanya tiba menggunakan mobil dinas Toyota Inova sekitar pukul 15.00 WIB.Melihat kehadiran Boydo dan Rusdi, pedagang langsung menyambangi kedua pria ini.

Boydo, Rusdi dan para pedagang terlibat perbincangan serius. Rusdi pun memastikan Pasar Kampung Lalang akan dibangun pada Senin (31/7) mendatang.

“Senin kita bangun ya bapak dan ibu. Semua permasalahan sudah selesai,” ucap Rusdi yang disambut tepuk tanggan para pedagang.
Rusdi menegaskan proyek revitalisasi Pasar Kampung Lalang senilai Rp 27 miliar tak ditender ulang, pekerjaan proyek ini tetap dilaksanakan oleh PT Budi Mangun KSO.

Ia juga menargetkan pembangunan Pasar Kampung Lalang rampung pada Januari 2018. “Saya akan minta kontraktor untuk kerja siang dan malam.

Target mereka 150 hari, berarti Januari harus sudah selesai,” sambungnya.
Mendengar penjelasan Rusdi, Boydo pun berjanji akan memantau pengerjaan proyek Pasar Kampung Lalang. “Apabila Senin tak ada pembangunan laporkan ke saya,” sebut Boydo ke pedagang.
Mendengar keputusan tersebut pedagang pun bersorak gembira. “Hidup Pak Sinuraya, hidup Pak Boydo,” teriak pedagang di lokasi Pasar Kampung Lalang. (SB/husni l)

Comments