Bermain HP Pemandangan Menarik di Sunat Massal TMMD

Sentralberita| Medan~ Sejumlah mata tertuju kepada salah seorang peserta bernama Deded. Pasalnya anak ini menjerit-jerit keras, tapi tangannya memegang hendpone dan matanya tertuju kepada HP yang dipegangnya itu.

Dedrupakan salah seorang dari 35 warga Sicanang Belawan yang menjadi peserta sunnat massal yang digelar oleh Komando Distrik Militer (Kodim) 0201 BS bekerjasama denga Rumah Sakit Columbia Asia dalam Medangka program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 99.

“Ampuunnn..!! Jangan kuat kali. Sakit ini,” teriak Dedad ketika tim medis mulai membiusnya.

Begitupun, ia terus bermain game sambil menahan sakit saat tim dokter mulai memotong ujung kulit kemaluannya. Karuan saja orangtua lainnya dan pihak rumah sakit serta personil TNI yang ada dalam ruangannya termasuk wartawan dan yang lainnya tersenyum menyaksikan aksi anak ini.

“Sudah selesai dok ? Cepatlah, tapi jangan kuat – kuat, yang pelan motongnya,” seru Dedad kepada sang dokter.

Sebagaimana diketahui, dalam rangka menyukseskan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 99, Komando Distrik Militer (Kodim) 0201 BS menggelar sunatan massal khusus untuk anak – anak Secanang Belawan yang merupakan lokasi TMMD.

Sedangkan khitanan massal itu sendiri terselengara atas kerja sama Kodim 0201 BS dan Rumah Sakit Coloumbia Asia Medan. (SB/husni l

Comments