Aura Kasih dianggap sosok aktris Bijak

Sentralberita| Jakarta~Film ‘Surat Kecil untuk Tuhan’ merupakan film terbaru bagi Sanny Aura Syahrani atau yang lebih dikenal Aura Kasih. Main di film yang memiliki cerita serius, Aura Kasih dianggap sosok aktris yang cukup bijaksana untuk diajak bekerja sama.

Belum lama ini, detikHOT berkesempatan untuk berbincang hangat dengan salah satu casting director film ‘Surat Kecil untuk Tuhan’ garapan rumah produksi Falcon Pictures, Nova Sardjono atau yang lebih akrab disapa Nope. Pria bertubuh mungil itu menceritakan sosok Aura Kasih yang terlibat di film arahan sutradara Fajar Bustomi.

“Aura nggak (di anak emaskan) semua sama sih Falcon treatmentnya sama sih gitu nggak ada, normal-normal aja,” bukanya.

“Dia baik nggak macem-macem, dia nggak minta apa-apa pas syuting, dia nunggu juga nggak apa-apa, nggak masalah, malah kita yang nggak enakan terus kita makanan juga,” tambahnya.

Aura Kasih merupakan salah satu artis yang dibidik serius oleh rumah produksi Falcon Pictures yang sudah banyak mencetak film-film box office Tanah Air. Nope menjelaskan bahwa rumah produksi yang juga membuat film ‘My Stupid Boss’ itu senang dengan aktor maupun aktris yang kooperatif.

“Makanya kita senang Falcon gitu kalau ketemu artis yang kiranya sangat kooperatif, terus kita pengen lagi yah karena kita budget no dua, kalau kita udah suka dan dia memang worth it dan dia memang total,” urainya terbahak.

“Produksi dan promosi nomor satu sih promosinya juga mau dia minta berapa dan selama nggak terlalu kita sih nggak apa-apa,” tambahnya.

Saat ini Aura Kasih tengah mempromosikan film terbarunya ‘Surat Kecil untuk Tuhan’ bersama Joe Taslim di kota kembang Bandung, Jawa Barat. Sebagai aktris yang tergolong baru di panggung layar perak, nama Aura Kasih cukup dipertaruhkan karier beraktingnya. (SB/dth)

Comments

Tinggalkan Balasan