Aura Kasih di Film ‘Surat Kecil untuk Tuhan’

Sentralberita| Jakarta~ Sanny Aura Syahrani atau yang lebih akrab disapa Aura Kasih kini makin mantap untuk terjun ke dunia akting. Bermain film dengan Bunga Citra Lestari dan Joe Taslim di film ‘Surat Kecil untuk Tuhan’, berapa bayaran Aura Kasih untuk memerankan karakter Ningsih si lady escort?

Belum lama ini detikHOT berkesempatan untuk berbincang dengan Nova Sardjono atau Nope, salah satu casting director rumah produksi Falcon Pictures. Pria paruh baya itu banyak menceritakan keterlibatan Aura Kasih dalam film yang kini tengah tayang di bioskop-bioskop Tanah Air. Lantas berapa bayaran Aura Kasih untun berakting di film ‘SKUT’.

“Lumayanlah, lumayan,” tuturnya terbahak.

“Lumayan karena semua gini loh semua pemain pemainnya mahal-mahal loh! Itu aja. Mahal jadi emang dan lagi-lagi Falcon sudah identik dengan mahal yah jadi nggak tahu yah karena gue udah ngerasa sejak dari ‘Warkop’ itu gue itu milih pemain,” tambahnya terbahak.
Film yang disutradarai oleh Fajar Bustomi ini memang banyak diisi oleh bintang-bintang yang sudah memiliki jam terbang tinggi. Sebut saja BCL dan Joe Taslim yang tergolong aktor maupun aktris yang memiliki jumlah bayaran yang fantastis.

Oleh karena itu, tidak heran jika Nope menyebut honor untuk para aktor di film ‘SKUT’ memiliki nilai yang luar biasa, termasuk Aura Kasih.

“Pemainnya honornya nggak ada yang puluhan,” rincinya tegas.

“Udah tus, tus, tusan. Kenapa yah? Karena Falcon kali yah karena mereka excited-nya sudah tinggi yah. Karena mereka mikirnya kalau udah Falcon filmnya pasti laku nih,” pungkasnya seru.

Film ‘Surat Kecil untuk Tuhan’ merupakan film pertama bagi Aura Kasih yang memiliki cerita serta penggarapan karakter yang serius baginya. Selain Aura Kasih, Bunga Citra Lestari dan Joe Taslim, film ini juga dibintangi oleh Lukman Sardi.(SB/dtn)

Comments

Tinggalkan Balasan