Aura Kasih Bintang Baru untuk Layar Lebar Tanah Air

Sentralberita| Jakarta~ Beberapa tahun belakangan ini industri perfilman Tanah Air tengah bergairah. Terbukti dengan banyaknya film-film karya anak negeri sendiri serta sederetan nama aktris maupun aktor yang meramaikan indutri perfilman.

Indonesia sudah banyak melahirkan srikandi-srikandi yang berprestasi di panggung layar perak. Sebut saja nama-nama aktris seperti Dian Sastrowardoyo, Adinia Wirasti, Julie Estelle, Bunga Citra Lestari, Chelsea Islan hingga Tara Basro yang sudah banyak membintangi film layar lebar di Tanah Air.

Memiliki paras cantik serta bakat akting yang memukau tak jarang membuat para produser atau pemilik rumah produksi beramai-ramai ingin mendapatkan tanda tangan kontrak demi mengumpulkan pundi-pundi dengan nilai yang fantastis juga. Kini nama Sanny Aura Syahrani menjadi bintang baru untuk layar lebar Tanah Air.

Dirinnya kini tengah serius menekuni karier barunya sebagai seorang aktris. Terbukti tahun ini Aura Kasih yang pertama kali dikenal sebagai seorang penyanyi mantap untuk berakting di film ‘Surat Kecil untuk Tuhan’. Berperan sebagai Ningsih seorang wanita yang bekerja sebagai lady escort, peranan Aura Kasih dalam film garapan sutradara Fajar Bustomi dianggap penting untuk jalannya cerita film tersebut.

Namanya kini memang jarang meramaikan industri musik Tanah Air. Tak tanggung-tanggung dua judul film kini membuat para fans atau penikmat film sangat menantikan akting si cantik kelahiran Bandung, 26 Februari 1987 itu.

Film ‘Keluarga Tak Kasat Mata’ akan menjadi film horor pertama bagi Aura Kasih. Dirinya baru saja merampungkan proses syuting di Kota Gudeg, Yogyakarta. Kemampuan aktingnya dianggap natural saat berakting di film ‘Surat Kecil untuk Tuhan’.

Kini nama Aura Kasih cukup dipertaruhkan di panggung film layar lebar Tanah Air. Kini namanya juga turut serta meramaikan deretan daftar nama-nama aktris Tanah Air.(SB/dtn)

Comments

Tinggalkan Balasan