Warga BP Mandoge Apresiasi Himbauan Kapoldasu

Kades Suka Makmur bersama tiga pilar plus menempelkan himbauan Kapoldasu terkait larangan mercon.(F/SB.susilawadi

Sentralberita – Asahan | Warga Bandar Pasir (BP) Mandoge apresiasi himbauan Kapoldasu agar tindak menggunakan serta memperjual belikan petasan selama bulan suci Ramadhan.

Camat BP Mandoge Juntawan Sinaga melalui Kepala desa Suka Makmur Zainul F Sitorus, Jumat (9/6) mengatakan, pihaknya bersama Tiga pilar plus melakukan sosialisasi serta menghimbau masyarakat agar tidak membuat, menjual serta menggunakan petasan selama bulan suci Ramadhan.

Himbauan Kapoldasu ditempelkan di tempat – tempat strategi seperti warung – warung, rumah ibadah dan tempat yang muda untuk dibaca masyarakat, himbauan itu agar umat Islam dalam menjalankan ibadah Shalat malam tidak terganggu “, ujar Zainul F Sitorus.

Masyarakat diajak untuk menjaga situasi kamtibmas dan menghargai orang yang sedang menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan, apabila ada yang melanggar hukum diminta kepada masyarakat agar secepatnya melaporkan ke pihak berwajib.

Masih menurut Zaiunul F Sitorus, sosialisasi untuk menjaga siskamtibmas di masyarakat dilakukan oleh tiga pilar plus, Bhabin Bripka Suhardi, Bhabinsa Sertu L Marpaung, tokoh masyarakat Sugiono dan Jakmal Sitorus termasuk saya sendiri, ungkapnya.(SB/susilawadi)

Comments

Tinggalkan Balasan