Walikota Buka Bersama dengan Masyarakat Tembung

Sentralberita| Medan~Dengan berkumpul dan berbuka puasa bersama ini diharapkan  kita dapat membangun jembatan hati sehingga terciptanya rasa kebersamaan antara Pemerintah , Ulama dan Masyarakat.

Adanya kebersamaan ini kita dapat membangun kota Medan , termasuk dalam rangka membangun Kecamatan Medan Tembung.

Hal ini disampaikan Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S,M.SI diwakili Sekretaris Daerah Kota Medan Ir.Syaiful Bahri  pada saat buka bersama di Masjid Darul Jalal, Kamis ( 8/6) di Jalan Taud Medan.

Pada kesempatan itu Syaiful Bahri menyerahkan bantuan pembangunan Masjid Darul Jalal sebesar 40 juta rupiah diserahkan langsung kepada ketua Kenajiran Masjid Darul Jalal H.Syaifullah. semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baik untuk pembangunan Masjid ini, “ ujar Sekda.

Menurut Walikota melalui Sekda Medan Safari Ramadhan ini tentunya dapat lebih leluasa dalam berbagai informasi pembangunan baik dari pemerintah kota Medan kepada warga sekalian dan juga sebaliknya.            

Pemerintah juga membuka akses melalui rembuk warga yang nantinya dapat menuyerap keinginan masyrakat hingga ke kelurahan dan lingkungan.

Selanjutnya kata Sekretaris Daerah ingin mengajak seluruh masyarakat kota Medan khusus warga Medan Tembung untuk memperkuat komitmen dan meningkatkan partisispasi seluruh warga lapisan masyarakat , terutama warga Medan tembung dalam mendukung program pembangunan. Ujar mantan ketua Bappeda kota Medan itu.

Selain itu. Saya tidak pernah berhenti untuk mengajak putra/putri kita agar tidak terjerumus ke dalam lingkaran setan dalam pergaulan bebas dan narkoba . kedua hal ini menurutnya, sangat berdampak terhadap masa depan anak-anak kita dan tidak terlepas masa depan kota.

Walikota, berharap mari kita tetap menjalin kebersamaan dalam mewujudkan pembangunan kedepan terutama dibidang keamanan dan persatuan agar semakin solid, katanya. ( SB/01/Y H 2 )

Comments

Tinggalkan Balasan