Wakil Walikota Berbuka Puasa Bersama Masyarakat Medan Belawan

Sentralberita| Medan ~ Wakil Walikota Medan Ir Akhyar Nasution MSi berbuka puasa bersama dengan masyarakat Medan Belawan, di Masjid Al Istiqomah jln TM Pahlawan, Kec. Medan Belawan, Rabu (31/5).

Program Pemko Medan bertajuk Safari Ramadhan ini rutin digelar setiap tahunnya oleh Pemko Medan pada saat bulan suci ramadhan. Program ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara Pemerintah dengan masyarakat sekaligus menyerap aspirasi dari masyarakat demi kelancaran pembangunan di kota Medan.

Dalam kesempatan itu, Pemko Medan juga menyerahkan bantuan untuk pembangunan Masjid Al Istiqomah sebesar Rp. 40 juta dan menyerahkan santunan kepada 100 orang anak yatim piatu yang ada di Kecamatan Medan Belawan. Bantuan dan santunan ini diserahkan langsung oleh Wakil Walikota Medan kepada Ketua BKM Masjid Al Istiqomah dan 6 orang anak yatim piatu sebagai perwakilan penerima santunan.

 Di awal sambutanya Wakil Walikota Medan mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1438 H, semoga ibadah dibulan suci ramadhan ini akan membawa berkat, kebahagiaan, kedamaian, pengharapan dan kesejahteraan bagi seluruh umat dalam menjalankan kehidupan yang dianugrahkan oleh Allah Swt. 

       Selanjutnya, Wakil Walikota Medan menjelaskan kehadiran Pemko Medan ditengah-tengah masyarakat Kecamatan Medan Belawan guna melaksanakan safari ramadhan bukanlah tanpa sebab, melainkan ingin lebih dekat dengan masyarakat Kota Medan.

“Dengan berkumpul dan berbuka bersama diharapkan kita dapat membangun jembatan hati sehingga terciptanya rasa kebersamaan antara Pemerintah, ulama dan masyarakat, dengan kebersamaan ini juga, insya allah kita dapat membangun kota Medan khususnya Kecamatan Medan Belawan yang kita cintai ini lebih baik lagi.”harap Wakil Walikota Medan.

Sebelumnya, Ketua Bkm Masjid Al Istiqomah Taufik.S.Pd Mengucapkan terimakasih atas kedatangan wakil Walikota, di Masjid Al Istiqomah. Kedatangan Wakil Walikota sangat diharapkan oleh masyarakat.

 “Atas nama masyarakat dan kenajiran Masjid Al Istiqomah, saya mengucapkan terimakasih kepada bapak Wakil Walikota Medan yang telah hadir dikampung kami untuk berbuka puasa bersama dengan masyarakat, sungguh kehadiran bapak sangat diharapkan oleh masyarakat Belawan lama ini.”ungkapnya.

Comments