Wagubsu: “Kita Akan Gugat Jika Pimpinan Proyek Jalan Tol Medan-Tebing Tinggi Tidak Memperbaiki Akses Jalan Umum”

Sentralberita| Medan~ Rahmat Syah menyampaikan aspirasi masyarakat di sekitar Serdang Bedagai, soal keberadaan pembangunan jalan tol Medan-Tebing Tinggi dimana jalan akses menuju jalan tol di sekitar kawasan Bengkel Sergai mengalami kerusakan parah.

Untuk itu, Rahmat berharap agar Pemprovsu dapat memperhatikan hal ini, agar jalan masyarakat dapat diperbaiki lebih dulu sebelum jalan tol dibuka secara umum.

“Jalan akses menuju jalan tol itu kan merupakan jalan masyarakat umum, mereka sudah mengeluh karena jalannya rusak parah. Makanya, kita harap sebelum jalan tol dibuka untuk umum, jalan masyarakat itu dapat diperbaiki. Ini kita harap dapat menjadi perhatian dari Pemprovsu,” ujarnya saat berbuka puasa bersama yang dihadiri wagubsu , Minggu (11/6/2017)

Terkait aspirasi masyarakat yang disampaikan Rahmat Shah, tentang jalan masyarakat menuju jalan tol yang rusak, Nurhajizah mengatakan pihaknya sudah mengundang pimpinan proyek pembangunan jalan tol agar dapat membangun kembali jalan masyarakat sebelum jalan tol diserahkan kepada Pemprovsu.

“Kita sudah buat perjanjiannya agar mereka memperbaiki jalan itu dulu baru menyerahkan jalan tol ke Pemprovsu. Kalau mereka tidak mau memperbaikinya maka kita akan gugat nanti,” tegas Nurhajizah. (SB/01)

Comments