Sebuah Mobil Tabrak Jamaah Sholat Id

Ilustrasi mobil menabarak muslim di london

Sentralberiat |London~ Sebuah mobil Nissan Juke yang lepas kendali menabrak jamaah yang mulai bergerak pulang usai melaksanakan shalat. Dalam keterangan sementara Polisi Northumbria menyatakan, setidaknya lima orang dinyatakan terluka akibat insiden tersebut, termasuk dua anak-anak.

Sejumlah orang termasuk anak-anak terluka setelah sebuah mobil menabrak pejalan kaki, jamaah shalat Id di Newcastle, Inggris, Ahad pagi (25/6). Insiden terjadi sekitar pukul 09.15 waktu setenpat di Trampoline Park, Westgate Road yang menjadi lokasi shalat Id. .

Sementara itu, kejadian ini dipercaya adalah murni kecelakaan dan bukan merupakan serangan terorisme. Seorang wanita berusia 42 tahun, pengendara mobil ditahan dalam kejadian tersebut untuk penyelidikan lebih lanjut.

Berdasarkan laporan mahasiswa Indonesia di Newcastle, Riza Roidila, seorang saksi mata kejadian tersebut, Khaleed Mahmud mengatakan, tabrakan berlangsung sangat cepat. “Dia (pengendara) mengemudi mobilnya dengan cepat, dia menabrak orang satu kali, dan kemudian menabrak lagi. Ini adalah kejadian yang sangat menyedihkan. Salah satu anak terluka sangat serius,” ujarnya. (SB/rol).

Comments

Tinggalkan Balasan