Pedagang Musiman di Kisaran Kebanjiran Rezeki

asa

Sentralberita – Asahan | Kedatangan bulan suci Ramadhan selalu membawa berkah bagi umat manusia, di kota Kisaran pedagang musiman kebanjiran rezeki.

Pantauan sentralberita.com, Jumat (9/6) ratusan pedagan musiman yang menjual takjil di kota Kisaran setiap hari menjelang berbuka puasa selalu dibajiri pembeli, aneka makanan dijual dan pembeli tinggal memilih menu apa yang akan dibeli untuk berbuka puasa.

Warga tinggal memilih mau membeli takjil dimana, pedagang musiman bisa dijumpai di depan masjid Simpang Enam Kisaran, Jalan Imam Bonjol persis di depan masjid Raya, Jalan SM Raja di depan RSU Stio Husodo, sepanjang jalan menuju Stadion Mutiara Kisaran dan Jalan HOS Cokroaminoto Kisaran.

Fatimah ibu rumah tangga salah satu penjual takjil yang berjualan di sepanjang jalan menujuh saat dikonfirmasi mengaku berjualan sejak awal bulan suci Ramadhan, ” cukup lumayan, walau banyak yang berjualan dirinya selalu pulang dengan senyum karena jualannya habis terjual “, ungkap Fatimah dengan tersenyum.

Hal senada juga dikatakan Iwan, penjual es buah di kawasan masjid Raya Kisaran, walau banyak yang berjualan es dirinya tetap gembira karena jualannya habis, ” ini berkah bulan Ramadhan dan harus kita syukuri ” ucapnya.

Terpisa Isa Harahap Kasat Pol PP Kabupaten Asahan mengatakan, pihaknya hanya menghimbau agar para pedagang musiman yang menggunakan ruas jalan dapat menjaga ketertiban dan kebersihan mengingat jalan itu jalan umum, himbaunya.(SB/susilawadi)

Comments