Menteri Pariwisata Resmikan Rumah di Deli Serdang

Tekan tombol peremisan rumah di Deli Serdang

Sentralberita| Deliserdang~ Menteri Pariwisata Arief Yahya didampingi Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi meresmikan perumahan Pesona Indonesia bagi Pegawai Akademi Pariwista Indonesia (Akpar) Medan, di Desa Baru, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (07/06/2017).
Perumahan yang dibangun di areal seluas 1,4 Ha ini diharapkan dapat menjadi stimulus peningkatan kinerja bagi pegawai juga peningkatan kesejahteraan bagi masyarakat.
“Rumah ini merupakan kebutuhan dasar bagi manusia, makanya dengan adanya perumahan yang disubsidi oleh pemerintah dan dikelola oleh developer dan BTN tentu ini akan menjadi salah satu andalan kita di Sumut,” ujar Gubsu Tengku Erry ketika memberikan sambutan dalam peresmian Perumahan Pesona Indonesia Pegawai Akpar Medan, di Desa Baru, Batang Kuis, Deli Serdang, Rabu (07/06/2017).
Turut hadir dalam kesempatan itu, Deputi Kelembagaan Kemenpar RI yang juga Plt Direktur Akpar Medan, Prof. Dr. Armansyah, Dirut Badan Pertimbangan Tabungan Perumahan Pegawai Negeri Sipil (Bapertarum-PNS) Heroe Soelistiawan, Wakil Bupati Deli Serdang Zainuddin Mars dan Manager Direktur Customer Banking Bank BTN Handayani. (SB/01)

Comments