Lima Pasangan Lesbi Kepergok Asik Ciuman , Warga Kesal dan Langsung Mengusir…

Sentralberita| Medan~ Warga lingkungan VII kelurahan kota Matsum II  kecamatan Medan Area, kamis sore (8/6/2017) mendadak ramai,  pasalnya lima wanita yang diduga pasangan sejenis (lesbi) kepergok warga saat sedang asyik ciuman dengan wanita lainnya disalah didalam rumah kontrakan yang mereka huni. Warga yang kesal dengan aktifitas mereka langsung mendatangi rumah kontrakan tersebut dan langsung mengusir para wanita tersebut.

Karena kesal dengan perbuatan para wanita itu, terlebih lagi rumah kontrakan yang mereka huni bersebelahan dengan mushollah,  warga langsung menghubungi tokoh masyarakat mitra babinsa dan babinkamtibmas untuk mendata para wanita muda yang diduga pasangan sejenis itu untuk digiring ke kantor lurah kota matsum.

Untuk menghindari amukan warga, petugas kepolisian yang datang langsung mengamankan kelima wanita itu dengan menggiring kelimanya keluar dari rumah kontrakan tersebut.

Kepala lingkungan VII kelurahan kota Matsum II kecamatan Medan Area, Aldino nawar mengatakan saat dirinya sedang ingin membagikan brosur bantuan mushollah saat itu dirinya melihat dua wanita saling berciuman dan memang sebelumnya masyarakat telah lama resah dengan keberadaan mereka di kampung ini/ dan kelima wanita pasangan sejenis ini akan diusir dari rumah kontrakannya.

Kelima wanita yang diduga pasangan sejenis ini langsung diarak warga ke kantor kelurahan kota matsum ii/ untuk dimintai keterangan dan selanjutnya kelima pasangan sejenis ini diusir warga. (SB/01)

 

Comments

Tinggalkan Balasan