KOMPAK 5 Ancam Blokir Jalan di Asahan

Sentralberita – Asahan | Pedagang kaki lima yang tergabung dalam Komunitas Pedagang Kaki Lima (KOMPAK 5) yang menggelar dagangannya di seputaran Pasar Inpres Kisaran mengancam akan melakukan aksi blokir jalan pada hari Kamis pagi (15/6) mulai pukul 08.30 WIB.

Hal itu disampaikan Arnes Arbain Ketua KOMPAK 5 melalui pesan yang diposting di grup Kominfo Asahan pada Rabu malam (14/6) sekitar pukul 22.43 WIB, berikut isi pesan yang diposting Arnes Arbain.

Salam Reformasi..
Diinstruksikan kpda sluruh pedagang kaki lima Asahan yang tergabung dalam KOMPAK 5 Asahan agar turun melakukan ksi blokir Jalan.Diponegoro,,Kamis,(15/6) pukul 08.30 Wib,,,masing-masing anggota membawa telur busuk,,”Bangkit melawan atau mati kelaparan”…Arnes Arbain (Ketua Kompak 5 Asahan)

Postingan Ketua KOMPAK 5 di grup Kominfo Asahan tidak begitu mendapat respon dari anggota grup mengingat di dalam grup tersebut beranggotakan wartawan dan pegawai Kominfo.

Terpisa Arnes Arbain ketika dikonfirmasi melalui Whatsapp pribadinya mengatakan, KOMPAK 5 meminta agar Pemkab. Asahan jeli dalam menangani persoalan kaki lima agar gunakan hati karena pedagang warga Asahan bukan warga Israel, tegasnya.

Sementara Kasat Pol PP Kabupaten Asahan Drs Isa Harahap mengatakan, pihaknya akan menertibkan pedagang kaki lima yang menggunakan bahu jalan untuk berjualan dan Bupati Asahan sebelumnya sudah memberikan surat balasan yang di kirim KOMPAK 5 dengan jawaban tindak memberikan izin, ” kami sebagai pengaman perda tidak bisa berbuat banyak kecuali melaksanakan perintah Bupati “, tegasnya saat dikonfirmasi disela kegiatan penertiban pedagang di Jalan HOS Cokroaminoto Kisaran.(SB/susilawadi)

Comments

Tinggalkan Balasan