Keluarga Besar UNA Buka Puasa Bersama Dengan Bupati Asahan

Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang memberikan santunan kepada anak yatim yang sengaja diundang di acara UNA.(F/SB.dok)

Sentralberita – Asahan | Keluarga besar Universitas Asahan (UNA) menggelar acara buka puasa bersama dengan Bupati Asahan Drs H Taufan Gama MAP di Kompleks Kampus UNA Jalan A Yani Kisaran, Rabu (14/6).

Taufan Gama Simatupang dalama sambutannya mengatakan, kegiatan seperti ini merupakan kegiatan yang sangat positif apalagi dilaksanakan pada bulan Ramadhan dan sebagai jembatan antara pemerintah dengan suatu kelembagaan.

Momentum untuk memperbaiki diri dan kinerja sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing dalam rangka mendukung visi dan misi Pemkab Asahan, ujarnya sembari mengatakan bahwa untuk melahirkan tunas-tunas muda bagi bangsa bukan semata tanggung jawab pemerintah saja, melainkan tugas kita bersama.

Dihadapan seluruh tamu undangan yang hadir diacara buka puasa bersama dengan keluarga besar UNA, Taufan mengatakan dalam rangka mewujudkan Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri, pemerintah telah melaksanakan banyak pembangunan yang sudah dinikmati oleh masyarakat. Begitu juga, dengan program-program yang sedang berjalan dan pemerintah berupaya untuk menuntaskannya.

Kegiatan buka bersama yang diakhiri dengan tausyiah, dihadiri unsur FKPD, Rektor UNA, Wakil Rektor UNA, Dekan dan para Dosen, unsur OPD, pengurus Ormas dan OKP dan tamu undangan.(SB/susilawadi)

Comments

Tinggalkan Balasan