Kasihan…Penjual Takjil Warungnya Ditabrak Mini Bus

Minibus menabrak, warga spontan ramai (F-SB/AR)

Sentralberita| Medan~ Naas betul nasib warung penjual takjil, jualannya tiba-tiba ditabrak supir minibus  yang dikemudikan Binsar Nainggolan, Jum’at siang (9/6/2017) di Jalan Sei Batang Hari Medan. Warga yang menyaksikan spontan terkejut.

Kejadian yang  yang menghebohkan warga tersebut, bukan hanya warung pedagang takjil yang tertabrak, dua sepeda motor yang parkir, tiang telepon ikut jadi korban. Tak ada korban jiwa dan kini kasus kecekaaan tersebut di satuan lantas Polrestabes Medan.

Pengemudi yang diduga keletihan setelah pulang dari berobat di Jalan Brigjen Katamso hanya mengaku terkejut dan tidak mengalami luka sedikitpun,  namun akibat kecelakaan , mobil dan warung serta dua unit sepeda motor yang di tabrak mengalami rusak berat.

Binsar Nainggolan, pengemudi mobil mengatakan, dirinya mengendarai mobil dari arah Brigjen Katamso tak sadar jika mobil yang dikendarainya menabarak. Kasusnya telah ditangani satuan lalu lintas Polrestabes Medan dan dengan dibantu warga mobil tersebut sudah dievakasi. (SB/AR)

 

 

Comments

Tinggalkan Balasan