Fajar/Riyan Kalahkan Senionya Ricky/Angga di Indonesia Terbuka

Humas PBSI

Sentralberita| Jakarta~ Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil mengalahkan seniornya Ricky Karanda Suwardi/Angga Pratama pada babak kedua Indonesia Terbuka 2017, Kamis (15/6). Fajar/Rian menang setelah bermain tiga gim dengan skor 21-17, 17-21, dan 21-15 atas Ricky/Angga.

Setelah kemenangan tersebut, Fajar memastikan tiket perempat final Indonesia Terbuka 2017 untuk pertama kalinya. Fajar mengatakan memang sejak awal ia bersama Rian sudah menetapkan strategi. “Pokoknya kita dulu yang menyerang pasti bisa menang, itu kuncinya,” kata Fajar usai pertandingan di Plenary Hall JCC, Senayan, Jakarta, Kamis (5/6).

Meski begitu, Fajar mengatakan pada gim kedua memang lebih banyak mati sendiri. Ia juga mengeluhkan soal lapangan yang begitu kencang anginnya sehingga membuat permainan tidak bisa dilakukan dengan banyak.

Fajar merasa akan terlalu berisiko terus menyarang lawannya saat angin memang dirasa sangat kencang sekali. “Kalau kita serang tidak enak juga karena pasti bola akan goyang-goyang juga,” tuturnya.

Untuk selanjutnya, Fajar merasa permainan bersama Rian harus lebih baik. Dia ingin berusaha mengubah gaya permainan tidak terburu-buru dan terus menaikkan peringkat.

Sementara itu, Ricky mengakui penampilan bersama Angga belum maksimal saat menghadapi Fajar/Rian. “Kita kurang bagus mulainya terlalu santai di bawah mereka,” tutur Ricky. Tak hanya itu, ia mengakui permainannya juga belum lepas dan nyaman saat menghadapi Fajar/Rian. (SB/rol)

Comments

Tinggalkan Balasan