Densus 88 Tangkap Tiga Terduga Teroris di Medan-Sumut

Ilustrasi penagkapan terduga teroris (net)

Sentralberita| Medan~ Tm Densus 88 Mabes Polri, dikabarkan menciduk tiga orang terduga teroris di tiga lokasi di Medan, Sumatera Utara.  Keluarga salah seorang teroris mengakui,  sejak tadi malam  kerabat mereka atas nama RA  tidak pulang dan tadi pagi puluhan petugas berseragam menggeldah rumah yang terletak di kawasan Jalan Jermal Medan.

Suasana rumah milik RA di Jalan manunggal Gang Pribadi kecamatan Medan Denai saat ini tertutup rapat, tidak ada seorangpun yang mau membukakan pintu, meskipun di dalam rumah terdengar suara beberapa orang dewasa dan anak- anak dan di depan pintu rumah  juga berserakan alas kaki pertanda di dalam rumah bercat hijau muda berpenghuni.

Rumah ini, Rabu (7/6/2017) sekitar pukul 11.00  wib, puluhan aparat kepolisian bersenjata lengkap menyebar di sekitar gang  dan beberapa orang diantaranya masuk ke dalam rumah  menggeledah dan membawa beberapa berkas yang hingga saat ini belum diketahui isinya.

Hingga  saat ini, pihak keluarga tidak mengetahui  apakah  RA  memang merupakan satu dari tiga orang yang diamankan densus 88 pada Selasa malam,  karena tadi malam RA tidak pulang ke rumah dan tiba tiba tadi pagi sejumlah aparat kepolisian datang dan menggeledah rumah tersebut.

Menurut seorang warga JH Siregar mengatakan, iba-tiba ada sejumlah polisi menggunakan laras panjang tiba dilokasi menggeledah rumah tersebut dan menurut pengakuan petuga RA  telah ditangkap tadi malam.

Sebelumnya, informasi yang diperoleh, tiga orang di Medan dengan inisial masing – masing RA , Y dan JH diamankan dari tiga lokasi,  yakni di kawasan Amplas, kawasan Sari Rejo dan Jalan Platina Medan . Ketiganya saat ini masih menjalani pemeriksaan di Mako Brimob Polda Sumut. SB/AR)

 

Comments

Tinggalkan Balasan