Bupati Ajak Masyarakat Gemar Melakukan ZIS

Sentralberita – Asahan | Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang mengajak masyarakat muslim untuk gemar melakukan Zakat, Infaq dan Sedekah (ZIS) selama bulan Suci Ramadhan.

Hal itu disampaikan Taufan Gama Simatupang saat melakukan rangkaian kegiatan Sapari Ramadhannya di desa Sijawi Jawi Kecamatan Sei Kepayang, Jumat (2/6), mari perbanyak zakat, infaq dan sedekah di bulan Suci Ramadhan ini, semoga dengan melakukan itu dapat meningkatkan kadar keimanan kita, himbaunya.

Dijelaskannya bahwa menunaikan zakat, infaq dan sedekah di dalam bulan penuh berkah ini, bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan uluran tangan para muslim yang mampu,sekaligus untuk mensucikan jiwa dan harta yang dimiliki, ” zakat, infaq dan sedekah kita untuk membantu muslim lain yang membutuhkan “, tambahnya sembari mengatakan minimal kita bersedekah.

Taufan yang didamping unsur muspida lainya pada kesempatan yang sama memberikan uang tunai untuk kebutuhan pembangunan masjid serta sajadah dan menyantuni anak yatim serta kaum dhuafa.(SB/susilawadi)

Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP didampingi muspida lainya menyerahkan bantuan pada saat melakukan kegiatan sapari Ramadhan. (SB/Susilawadi)

Comments

Tinggalkan Balasan