Buka Puasa di Hotel Aston Tahun Ini Menyajikan Menu Nusantara

Sentralberita| Medan~ Bulan Suci Ramadhan saat ini sedang kita jalani. Berbagai tempat makan seperti restoran, rumah makan, café hingga hotel berbintang di Medan semua menyajikan menu berbuka Puasa handalan masing-masing. Sebut saja JW Marriot Hotel, Santika Hotel bahkan Grand Aston City Hall sendiri juga tak mau ketinggalan menyajikan menu berbuka Puasa setiap harinya.

“ Ada enam sekel yang kami sediakan disini. Jadi setiap hari menu-menunya bertukar. Hari pertama beda dengan hari kedua dan begitu seterusnya. Kali ini kami mengangkat thema Menu Nusantara.

Kami menyajikan semua menu yang ada di antaranya Lontong Medan, Sate Padang, segala macam Salad, kue-kue basah seperti bakwan, risol, goreng pisang, tempe goreng hingga minuman es campur, kolak, buah dan lain-lain,” kata Executive Chef Grand Aston City Hall, Tubagus Ahmad Syahril didampingi Chef De Cusine Edy Purnawan.

Menurut Edy, paket buka Puasa di Grand Aston dibanderol dengan harga Rp 168 ribu per orang. “ Jika menggunakan kartu kredit BNI maka dikorting jadi Rp 128 ribu per orang. Jika 10 order maka dapat gratis 1 pax,” ujar Edy lagi.

Saat ditemui Sentralberita.com di Grand Aston, Rabu (7/6), terlihat menu handalan Grand Aston yakni cumi-cumi masak pedas, barbeque, kebab lemogi dan lain-lain. “ Total disini ada sekitar 50 menu masakan mulai dari appetizer sampai dengan dessert,” lanjut Edy.

Biasanya, kata Edy, setelah dua minggu ke atas Ramadhan, banyak tamu yang datang berbuka Puasa di Grand Aston. “ Apalagi saat waktu weekend tamu ramai terus. Selain buka Puasa disini kami juga menyediakan live Music. Dan, waktu berbuka Puasa ini buka sejak pukul 18.00 wib hingga pukul 22.00 wib,” ujar Edy menambahkan bagi tamu yang menginap di Grand Aston akan diberikan Takjil gratis setiap berbuka Puasa.

Berbuka Puasa di lokasi yang ada swimming Pool membuat terasa sejuk dan adem. Tempat berbuka Puasa itu juga bisa menampung sekitar 300 tamu. Dan, jika turun hujan lokasi berbuka Puasa out door itu akan dipindahkan ke dalam. Di lokasi itu juga disediakan tempat Salat.

Begitu pun untuk Lebaran, Grand Aston sendiri meyediakan paket special bedug Lebaran. “ Lebaran 1, 2 dan 3 kami menyajikan menu Lebaran yang lebih eksotix dan harga yang dibanderol juga jauh lebih murah yakni sekitar Rp 148 ribu per orang. Agar lebih menarik buat para pengunjung di suasana Lebaran, menu yang kami sajian juga lebih banyak dengan menu yang berbeda dan lebih variatif dan lebih Wow jika makan di Grand Aston,” ujar Edy tertawa.

Menurut Edy, setiap tahunnya jumlah tamu yang berbuka Puasa di Grand Aston terus meningkat. “ Tahun ini lebih berbeda dari tahun lalu. Tamunya lebih mengikat seperti misalnya tamu-tamu dari group, perusahaan, anaak-anak muda serta keluarga,” jelas Edy didampingi Public Relations Officer Grand Aston City Hall Medan, Malidayani Lubis. (SB/DS)

Comments

Tinggalkan Balasan