Begini Gariel Jesus Ketika Masa “Kelamnya”

Penyerang Manchester CityCgebrie l Jesus

Sentralberita|com~ Siapa yang tak mengenal Gabriel Jesus, pemain muda Brasil yang namanya sedang naik daun. Pemuda 20 tahun itu kini sedang membela Manchester City.

Tiba di Manchester pada Januari 2017, mantan pemain Palmeiras itu langsung menjadi andalan di lini depan. Gaya permainannya menjadi salah satu yang paling disukai oleh manajer The Citizens, Pep Guardiola.

Kehidupan Jesus sebelum terkenal seperti saat ini? Ya, seperti kebanyakan anak muda Brasil, kehidupannya kala itu terbilang cukup berat.

Dikutip 101 greatgoals, meski sudah terkenal, ternyata pemain 20 tahun itu tetap mengingat masa-masa “kelamnya”. Dan dia pun membaginya melalui sebuah postingan di akun Twitter pribadinya.

Di foto tersebut terlihat Jesus sedang memegang sebuah kuas dan di sampingnya terletak ember cat. Dalam keterangannya dia menulis: “Melukis jalan menuju Piala Dunia 2014.”

Ya, Brasil memang menjadi tuan rumah Piala Dunia 2014. Dan kala itu, pemerintah dituding lebih mementingkan event tersebut daripada kesejahteraan rakyatnya.

Meski begitu, Brasil tetap sukses menyelenggarakan turnamen akbar empat tahunan itu. Sayangnya, yang keluar sebagai juara adalah Jerman.

Dengan Piala Dunia yang tinggal satu tahun lagi, hidup Jesus sudah berubah 180 derajat. Jika pada 2014 dia hanya sebagai penonton, bukan tidak mungkin pada 2018 nanti dia akan menjadi ujung tombak Selecao bersama dengan Neymar. (SB)

Comments

Tinggalkan Balasan