AMPG Santuni 1.000 Anak Yatim Piatu dan Kaum Duafa

Sentralberita| Medan~ Angkatan Muda Partai Golkar (AMPGSumut menggelar buka puasa bersama dengan seribuan anak yatim piatu dan kaum dhua’fa, Selasa (20/06/2017) di Hotel Garuda Plaza Medan. Kegiatan ini pertama kali dilakukan AMPG Sumut dengan harapan dapat mendapatkan keberkahan dan mempererat tali siltaturahmi.

Seribuan anak yatim piatu dan kaum duafa terlihat bersemangat mendengarkan sambutan dari gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi. Kehadiran orang nomor satu di Sumut ini memberikan motivasi kepada para peserta dan tamu undangan

Gubernur mengapresiasi kegiatan yang dilakukan pemuda AMPG yang mengundang seribuan anak yatim piatu dan kaum duafa. Kegaitan ini dianggapnya dapat menjadi kegiatan rutin ampg setiap tahunnya. Bukan hanya mencari berkah  Allah, namun moment Ramadhan  dapat menjadikan kita manusia yang bertakwa.

Ketua AMPG Sumut,  dedek mengatakan, kegiatan buka puasa bersama yang dilakukan ini nantinya dapat memberikan sumbangsih kita kepada kaum duafa dan anak yatim, sehingga AMPG Sumut AMPG dapat selalu memikirkan masyarakt miskin.

Sekretaris partai Golkar Sumut, Irham Buana mengatakan, partai golkar  adalah partai nasional religius. Dengan adanya kerja nyata yang dilakukan angkatan muda partai golkar (AMPG bukti nyata untuk membesarkan partai dengan menggelar buka puasa bersama 1000 anak yatim piatu dan kaum duafa. Kedepannya diharapkan partai golkar dapat menjadi partainya wong cilik yang memikirkan rakyat jelata. (SB/AR)

 

Comments

Tinggalkan Balasan