10 Ton Beras Untuk Kaum Dhuafa di Asahan

Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP menyerahkan 10 kg beras untuk kaum dhuafa.(F/SB.dok)

Sentralberita – Asahan | Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP menyerahkan 10 ton beras kepada 1000 kaum dhuafa yang tersebar di Kecamatan Kota Kisaran Timur dan Barat, selain beras juga diberikan uang pengganti transport sebesar Rp.30 ribu untuk setiap orangnya, Selasa (20/6) di GOR Jalan Akasia Kisaran.

Dihadapan kaum dhuafa yang hadir, Taufan Gama Simatupang mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah dengan masyarakat sebab merupakan satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan, ” pemerintah saat ini terus berusaha mewujudkan program pembangunan yang sudah disusun, semoga kedepannya akan menjadi lebih baik “, tegasnya.

Beras 10 kg serta uang pengganti transport ini diberikan agar penerima tidak merasa terbebani lagi untuk datang ke tempat ini, semoga beras ini bisa dimanfaatkan pada hari lebaran nanti, tambahnya.

Sementara Plt Kadis Kominfo Rahmat Hidayat Siregar saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan bagi – bagi sembako bagi kaum dhuafa merupakan kegitaan yang dilakukan setiap tahunnya, ini merupakan bentuk tanggungjawab pemerintah kepada kaum dhuafa.

Kami berharap, mereka bisa mempergunakan beras yang dibagikan Bupati Asahan untuk keperluan menyambut datangnya hari Raya Idul Fitri 1438 H yang tinggal hitungan hari.(SB/susilawadi)

 

Comments

Tinggalkan Balasan