Terkait Pasar Murah di Medan, Ini Kata Wakil Ketua DPRD Medan Iswanda Nanda Ramli

Sentralberita| Medan~Guna menyambut bulan suci Ramadhan maupun Hari Raya Idul Fitri 1438 Hdan juga dalam upaya mengendalikan tingkat inflasi di ibukota Provinsi Sumatera Utara.Pemko Medan menggelar pasar murah di 151 titik yang tersebar di 21 kecamatan yang ada di Kota Medan.

Terkait hal ini Wakil ketua DPRD Medan, Iswanda Nanda Ramli mewakili Ketua DPRD Medan mengatakan, seluruh pimpinan dan anggota DPRD Medan menyampaikan apresiasi atas digelarnya 151 titik pasar murah ini.

Melihat manfaat pasar murah ini cukup besar, terutama bagi warga kurang mampu, Iswanda berharap agar anggaran pasar murah tahun depan ditambah lagi.

“Anggaran pasar murah tahun ini sekitar Rp.3,5 miliar saya rasa masih kurang sehingga perlu ditambah tahun depan, Sebab, warga Kota Medan, terutama yang kurang mampu saat ini sangat kesulitan untuk membeli bahan kebutuhan pokok guna memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Dengan harga yang relatif jauh lebih murah, keberadaan pasar murah ini tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat,” papar Iswanda, Rabu (17/05/2017).

Sebelumnya, Kadis Perdagangan Kota Medan, Syarief Armansyah Lubis dalam laporannya menjelaskan, pasar murah yang digelar dalam menyambut bulan puasa dan harin Raya Idul Fitri 1438 H, Pemko Medan mengalokasikan subsidi atas barang bahan pokok sekitar Rp.3,5 miliar. (SB/01)

Comments

Tinggalkan Balasan