PSMS Tak Gentar Hadapi PS Timah Babel Besok

Skuat tim Timah Babel

Sentralberita| Medan~Meski sejumlah pemain PSMS Medan absen, sedikitpun tak gentar menghadapi PS Timah Babel, Minggu (21/05/2017) besok dalam lanjutan liga 2 di Stadion Teladan Medan

Pelatih PSMS, Mahruzar Nasutionh mengaku telah   menyiapkan sejumlah perubahan menyusul cederanya sejumlah pilar utama.

Nama-nama seperti Dimas Sumantri, M Antoni, Gusti Sandria dan Dimas Drajad,  Jika mereka tidak pulih sampai hari pertandingan nanti,

“Kita r sudah menyiapkan merotasi sejumlah pemain. Lagi pula kemampuan pemain PSMS rata-rata kok,ujarnya, Sabtu (20/5/2017) di sekretariat PSMS Medan.

“Ya, memang agak menurun penampilan sejumlah pemain. kami maklum,  secara psikologis, karena sudah empat kali main, performa sebagian pemain menurun, untuk itu harus dirotasi untuk penyegaran. Yang sebelumnya pemain inti diparkirkan dulu,” ujarnya.
mendatang. Itu dikarenakan cederanya sejumlah pilar utama.

Menurut Mahruzar bukan kali ini saja rotasi dilakukannya. Saat menghadapi PSBL Langsa dia memasang sejumlah perubahan dengan menurunkan Gusti Sandria dan Zulfikar sejak awal.

Soal kekuatan calon lawan, Mahruzar mengaku sudah mengantisipasi sisi lemah dan kuat tim besutan Pelatih Sanusi Rahman itu. Rekaman pertandingan calon lawan sudah ditonton dan strategi mengantisipasi gempuran dan menggempur pertahanan lawan sedang dimatangkan.

“Sudah, kebetulan kami dapat rekaman pertandingan saat PS Timah Babel (Bangka Belitung) menghadapi Pro Duta. Kami juga akan menontonnya bersama anak-anak (pemain PSMS),” ungkapnya.

Para pemain PS Timah Bangka Belitung (Babel) terus digenjot fisik dan kecepatannya dalam latihan.

Ini dilakukan untuk persiapan menghadapi laga tandang ke Medan menghadapi pemuncak klasemen PSMS Medan.

Pelatih PS Timah Babel Sanusi Rahman mengatakan, anak asuhnya saat ini dalam kondisi siap tempur semua.

Apalagi dalam laga terakhir saat PS Timah Babel menang atas 757 Kepri Jaya FC hasil evaluasi ada pemain yang mengalami penurunan namun ada juga pemain yang naik kemampuannya dilapangan.(SB/01)

Comments