PS Timah Babel Kecewa Kepemimpinan Wasit Gol Kedua PSMS

Asisten manajer Timah Babel, Mitra Jaya

Sentralberita| Medan~Asisten Manajer PS Timah Babel, Mintra Jaya, mengaku kecewa melihat kepemimpinan wasit saat gol kedua PSMS tercipta. Menurutnya pemain PSMS sudah berada dalam posisi offside.

“Kami sangat kecewa dengan wasit karena mengesahkan gol kedua PSMS,” ujarnya ketika memberikan kterangan kepada wartawan usai pertandingan, Minggu (21/5/217) di Stadion teladan Medan.

Dalam lanjutan Liga 2 Indonesia hingga saat ini PSMS  bermain di kandang sendiri belum terkalahkan dan kini kokoh di puncak klasemen sementara dngan mengumpulkan poin 12.

Gelandang PSMS, Suhandi kembali menyumbangkan pada laga tersebut. Ini menjadikan gol kelimanya musim ini.Satu gol lagi disumbangkan Willyando.

Mahruzar menjelaskan, pada babak pertama anak asuhnya banyak mendapat peluang. Namun, finishing belum berjalan dengan baik. Melihat pertandingan sebelumnya, lanjutnya, pemain selalu melakukan evaluasi. “Kami selalu melakukan evaluasi. Tapi nyatanya situasi di lapangan selalu berubah,” jelasnya.

Dalam pertandingan tersebut, tiga bintang PSMS tidak ikut berlaga seperti Dimas Drajat, Dimas Sumantri, dan Gusti Sandria. Memang absennya mereka tidak terlalu berpengaruh saat melawan PS Timah Babel.

Sementara asisten pelatih Babel menilai, Mintra  melihat penampilan kedua tim sudah berimbang. Hanya saja PS Timah Babel kurang beruntung.

“Intinya permainan tadi berimbang, semua tim punya peluang. Namun, dibabak kedua ada beberapa pemain kurang fit dan harus diganti. Pemain peganti tidak sesuai harapan. Makanya kami tertinggal dua gol,” pungkasnya. (SB/01)

Comments

Tinggalkan Balasan