Persiraja Akui PSMS Tim Kuat, Tapi Tak Gentar Hadapi Besok

Pelatih PSMS dan Persiraja terlihat bersalaman bersama dengan ketua panitia liga 2 Julius raja dan media officer M.Noor  dalam jumpa pers, Jumat (5/5) di sekretariat PSMS Kebun Bunga Medan. (foto-SB/01)

Sentralberita| Medan~Tim PSMS Medan menghadapi Persiraja di Stadion Teladan Medan, , Sabtu (6/5/2017) besok dalam lanjutan Liga 2 Indonesia .Dalam laga merebut tiket lolos ke Liga 1 ini, Persiraja mengakui, tim PSMS cukup kuat, namun sedikitpun mereka tidak gentar, bahkan optimis memmenangi pertadingan lawan tetangganya itu.

“Pemain andalan kita memang banyak yang cedera, tapi semuanya sudah ada penggandatinya dan kita membawa pemain 18 pemain dan akan menampilkan permainan terbaik,” ujar Pelatih Persiraja Anwar bersama asisten pelatih Akhyar Ilyar dalam jumpa pers, Jum’at (5/5/2017) di sekretariat PSMS Kebun Bunga Medan yang dihadiri kedua tim pelatih dan panitia tuan rumah PSMSB Julius Raja.

Dalam laga tandang mereka di Stadion Teladan Medan besok, mereka optimis bisa memenangi pertandingan agar memperbaiki hasil dua kali pertandingan mereka sebelumnya, yakni sekali menang sekali kalah. Sementara PSMS Medam dalam dua kali pertandingannya sudah dua kali menang.

Persiraja akan melakoni laga tandang ke Stadion Teladan Medan besok, sebanyak lima pemain intinya absen, khususnya tiga pemain andalan mengalami cedera dan sakit usai Derby Aceh akhir pekan lalu.

Kapten tim Mukhlis Nakata harus dirawat di rumah sakit karena demam yang dialami plus cedera engkel, kemudian bek kanan Agus Suhendra mengalami cedera lutut dan sedang dalam masa terapi penyembuhan.Sedangkan Fadhil Ibrahim yang mencetak satu gol kala menumbangkan PS Timah Babel 23 April lalu juga harus absen karena tidak fit.

Praktis dalam pertandingan besok, lini depan Persiraja pincang tanpa kehadiran Fadhil melengkapi trio F -Fahrizal Dillah, Fadhil Ibrahim, Fani Aulia.Selain itu, top skor Persiraja Banda Aceh Fahrizal Dillah juga sebenarnya diragukan tampil, setelah cedera pangkal paha belum sembuh total. Bek tengah M Hidayat yang sedang menjalani hukuman kartu merah.

Menanggapi sejumlah tim Persiraja banyak yang absen, pelatih PSMS Mahruzar tidak sesumbar bahwa timnya di atas angin untuk memenangi pertandingan. Baginya tim yang kuat itu adalah tim yang bagus persiapannya. PSMS selama ini telah mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya.

Diakuinya, dia tak pernah melaihat langsung tim Persiraja bermain, namun melihat dari vidio. Kita bisa mempelajari strategi Persiraja dan karakter pemainnya. “Saya pun yakin, pelatih Persijapun demikian, itu rahasia kami sebagai pelatih,”ujarnya. (SB/01)

Comments

Tinggalkan Balasan