Penjaga Malam Perumahan Elit di Medan Tewas mengenaskan

Sentrralberita| Medan~ Seorang penjaga malam bangunan perumahan elit di kawasan Central Busines Distrik (c-b-d) polonia di jalan padang golf Medan di temukan seorang pria tewas di tempat kerjanya dengan kondisi mengenaskan. Pria yang diketahui bernama Kamal ini diduga menjadi korban pembunuhan dan perampokan.

Diketahui jaasad Kamal,  warga Jalan Sei Mati mMrtubung, kecamatan Medan Deli pertama kali oleh rekan kerjanya sesama pekerja bangunan di dalam gudang di perumahan elit central busines distric (c-b-d) polonia medan.

Saat ditemukan jasad pria berusia 50 tahun ini sudah dalam kondisi kaku dan berlumuran darah, diduga korban tewas akibat dibunuh,  hal ini di kuatkan dengan adanya luka akibat sayatan senjata tajam di bagian wajah dan badan penuh dengan luka memar akibat pukulan benda tumpul.

Penemuan mayat penjaga malam ini langsung dilaporkan ke Polsek Medan Baru. Pihak kepolisian masih melakukan identifikasi jasad korban yang diduga tewas dibunuh dan dirampok ini.  Tim identifikasi yang tiba dilokasi langsung melakukan oleh tempat kejadian perkara,  selanjutnya jasad korban dievakuasi dan diboyong ke rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk diotopsi.

Menurut mandor bangunan, Samsul mengatakan, saat kamar yang terkunci dari luar langsung dibuka dengan obeng,  saat pintu terbuka kondisi korban telungkup. Korban bertugas sebagai penerima barang bangunan  dan saat itu dirinya tidak berani menyentuh korban sampai petugas kepolisian tiba di lokasi.

Motip pembunuhan hingga kini masih dalam penyidikan kepolisian,  namun dugaan sementara, pembunuhan terhadap korban bermotip perampokan,  karena sepeda motor korban hilang dan diduga dibawa kabur oleh pelaku. (SB/AR)

 

Comments

Tinggalkan Balasan