Paskibra Sekolah Pangeran Antasari Juara Akbar Kapas Open Cup 2017

Sentralberita|Medan~Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih (Paskibra) Sekolah Pangeran Antasari menjuarai Kompetisi Akbar Paskibra Antar Satuan (Kapas) Open Cup 2017 yang diselenggarakan pada 22 April 2017 sampai  24 April 2017 lalu di SMK Kartika 1 Jalan WR Suprtaman Medan.

Demikian dikatakan Kepala SMA Pangeran Antasari Suryani SPd dalam siaran persnya yang diterima, Selasa (2/5/2017).

Suryani menjelaskan, juara yang diraih oleh tim Paskibra YP Pangeran Antasari, yakni Juara Bina 1 mata lomba Latihan Keterampilan Baris Berbaris (LKBB), Juara Bina 1 mata lomba Paskibra Dance, Juara Madya 1 mata lomba Formasi dan Juara  Bina 2 mata lomba Variasi Formasi.

Sementaraa itu, Ketua YP Pangeran Antasari, Dr Tommy Leonard SH MKn didampingi Koordinator YP Pangeran Antasari, Herli Leo Aritonang menyampaikan apresiasinya kepada para siswa/inya yang telah giat dan bersunguh-sungguh dalam berlatih hingga menorehkan prestasi.

Tokoh pendidikan Sumut ini juga mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para pembina, pelatih dan yang telah melatih siswa/i dengan kerja keras dan pengabdian, tanpa pamrih.

Tommy juga  berharap, agar prestasi ini dapat terus ditingkatkan, sehingga  Sekolah Pangeran Antasari tetap berjaya, dan unggul dalam berbagai kompetisi berikutnya.

“Saya sangat bangga dan senang atas prestasi yang telah diraih oleh tim Paskibra Sekolah Pangeran Antasari pada Kapas Open Cup 2017 lalu,” kata doktor muda ini sembari memotivasi.

Hal senada juga diungkapkan Koordinator YP Pangeran Antasari, Herli Leo Aritonang, pihaknya bangga mempunyai anak didik yang benar-benar menekuni setiap kompetisi.

“Tim Paskibra Sekolah Pangeran Antasari  layak meraih juara, karena peserta didik kami disiplin, serius dalam berlatih dan memiliki tekad yang besar untuk berhasil disetiap ajang kompetisi,” kata Leo Aritonang.

Leo juga mengatakan, keberhasilan yang mereka raih berkat usaha dan latihan intens yang dilakukan dan dukungan yang kuat dari pihak sekolah, pelatih, pembina dan orangtua. SB/01/(rel)

Comments

Tinggalkan Balasan