Mewujudkan Visi dan Misinya, YCKM Beri Bantuan ke Panti Asuhan Yayasan Karya Fa’omasi Zo’aya Gunung Sitoli

Sentralberita| Medan~ Sesuai dengan visi misi dari Yayasan Cinta Kasih Mandiri (YCKM), yakni memberikan perhatian dan kepedulian terhadap anak-anak yang membutuhkan, Sabtu (27/05/2017) mewujudkannya dengan memberikan bantuan kepada anak-anak Panti Asuhan Yayasan Karya Fa’omasi Zo’aya Gunung Sitoli, Nias Selatan.

Bantuan itu dalam bentuk sembako, peralatan sekolah dan lain-lain. Dimana penyerahan bantuan diberikan oleh perwakilan YCKM Ella Cendera.

YCKM  kata Yuliana  SH SKG selaku pembina YCKM,  berkomitmen memberikan pembekalan serta bimbingan baik secara psikologis maupun rohani.”Mudah-mudahan anak-anak tetap memiliki motivasi yang tinggi dalam mencapai cita-cita mereka,”ucap ibu berkulit putih ini meyakinkan.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Harian YCKM Rio Brandlee menambahkan, perhatian dan bantuan yang diberikan, niatnya semata-mata hanya untuk berbagi.

Dikatakan Rio, ini bentuk kepedulian YCKM dan berharap ini menjadi momen silaturahmi yang dibangun antara YCKM dengan pengurus dan penghuni panti Asuhan. “Jadi ini untuk membangun kehidupan bersama dalam kasih dan saudara,”tandas Rio lagi.

“Semoga anak-anak di Panti Asuhan Yayasan Karya Fa’omasi Zo’aya Gunung Sitoli ini mendapat perhatian khusus. Utamanya dari para sesama yang lebih berkecukupan,” kata Rio.

Sementara itu di tempat terpisah, Pendiri YCKM Dr Tommy Leonard SH MKn kepada wartawan mengatakan, memberikan bantuan dan perhatian ke Panti Asuhan sebagai bentuk kepedulian kepada sesamadan sebagai ungkapan syukur.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antara sesama, “ucap Tommy Leonard.

Dalam hal ini, kata Tommy, YCKM ingin membantu anak-anak panti asuhan yang ada agar mereka terpacu menyongsong masa depan.

Tommy juga memberikan motivasi kepada anak-anak panti, tentang pentingnya arti pendidikan bagi mereka, agar dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tingg.

“Hanya dengan pendidikan yang dapat memutus mata rantai kemiskinan,” kata Tommy meyakinkan.
Tommy berharap, kepedulian YCKM mampu memberikan manfaat. YCKM akan terus membantu dan memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat yang membutuhkan. (SB/01/rel)

2 thoughts on “Mewujudkan Visi dan Misinya, YCKM Beri Bantuan ke Panti Asuhan Yayasan Karya Fa’omasi Zo’aya Gunung Sitoli

  • Januari 25, 2024 pada 8:33 pm
    Permalink

    217286 909680There is noticeably a bundle comprehend this. I suppose you produced specific good points in functions also. 230230

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *