Medan Marelan Juara Umum Basket Porwil

Sentralberita| Medan~ Torehan 1 emas dan 1 perak mengantarkan Kecamatan Medan Marelan keluar sebagai juara umum Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Medan III 2017 di Wilayah 3 di GOR Pradipa DR Wahidin Sudirohusodo, Medan Labuhan, Rabu (10/5).
Emas untuk Medan Marelan diraih tim putri setelah menaklukkan Medan Helvetia dengan skor 55-27 di final. Sementara untuk Tim putra yang meraih perak, harus takluk dari Medan Deli 49-72. Hasil itu juga menjadikan Medan Deli yang diasuh Gunawan alias Mr Kim berada di urutan kedua dengan raihan 1 emas.
Adapun di peringkat ketiga diraih Medan Helvetia dengan 1 perak, diikuti Medan Labuhan di peringkat keempat dengan 2 perunggu.
Ketua panpel Suaib Hasibuan, melaporkan pertandingan basket Porwil berlangsung sukses. Adapun antusias peserta membawa persaingan ketat untuk menjadi yang terbaik “Selamat kepada pemenang. Diharapkan bagi yang akan mendapatkan medali hadir pada penutupan Porwil di Lapangan SSB Mabar Putra, Medan Deli, Sabtu (13/5),” ucapnya.
Sebelumnya, Ketua Umum KONI Medan, Drs Eddy H Sibarani, menyambut baik pegelaran Porwil cabor basket kali ini. Munculnya atlet-atlet baru yang cukup potensial diyakini akan menambah persaingan sebagai wujud pembinaan berjalaan baik. (SB/01)

 

Comments

Tinggalkan Balasan