Ketua PP Muhammadiyah Minta Kader Miliki Integeritas

Sentralberita| Medan~  Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan bahwa kader pemuda Muhammadiyah harus dapat merawat integritas dimanapun dirinya berada. Hal kedua yang harus dilakukan pemuda Muhammadiyah adalah meningkatkan produktivitas.

“Kalau kader Pemuda Muhammadiyah sudah memiliki integritas dan akhlak yang baik, pasti akan dapat menghadirkan produktivitas dan kreativitas yang baik,” kata Dahnil.

Hal ini disampaikannya padap Pembukaan Pekan Olahraga Pemuda se- Sumut Hizbul Wathon tahun 2017, yang digelar Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah di Lapangan SD 8 Muhammadiyah Medan, Kamis (11/05/2017).

Dalam kesempatan itu, Dahnil juga mengingatkan agar Pemuda Muhammadiyah jangan mau dipecah belah. Selain harus berpegang teguh terhadap ajaran agama Islam, pemuda Muhammadiyah harus mampu merawat persatuan.

“Melalui Milad ini kita harus terus merawat persatuan. Pemuda Muhammadiyah harus dapat menghadirkan dakwah-dakwah yang menggembirakan, memajukan serta menginspirasi. Bukan dakwah yang memprovokasi dan menyesatkan,”terangnya.(SB/01)

Comments

Tinggalkan Balasan