Gita Gutawa Digaet Pemerintah Kota Seol

Sentralberita| Jakarta~Penyanyi Indonesia Gita Gutawa digaet pemerintah Kota Seoul, Korea Selatan sebagai duta wisata bagi negara penghasil ginseng itu.
Berita Terkait.

Indonesia Siap Akuisisi Pasar Kopi Korea Selatan Natal Di Seoul Meriah Di Bawah Cuaca Hangat Anak dari musisi Erwin Gutawa itu dinobatkan sebagai dutawa wisata Seoul oleh Wakil Walikota Seoul Ryu Keung Gee, dalam Booth Promosi Wisata Seoul yang digelar di Jakarta.

Memang, saat ini Seoul terus mendongkrak promosi pariwisatanya melalui beberapa event di Asia Tenggara termasuk Indonesia. Salah satunya dengan gelar Booth Promosi Wisata Seoul yang diisi pameran dan gelar konser bintang-bintang K-Wave “Seoul Talk Korea”.

Wakil Walikota Seoul Ryu Keung Gee mengharapkan agar orang Indonesia mengunjungi Seoul.

“Kami akui turis Indonesia semakin banyak. Namun begitu, Seoul tidak begitu terkenal di Indonesia. Jadi saya berharap dengan adanya promosi ini dan ’Talk Konser’ bisa menjadi daya tarik agar turis Indonesia mengunjugi kota Seoul,” ujar Kyu, dalam surat elektronik,(Sabtu, 27/5/2017).

Di konser itulah Ryu Keung Gee menobatkan penyanyi muda berbakat Indonesia, Gita Gutawa menjadi ambasador wisata Seoul.

“Bukan tanpa alasan pihak kami menunjuk Gita Gutawa sebagai ambasador wisata kota Seoul, alasan pertama karena Gita Gutawa seorang entertainer yang banyak dikenal orang dan yang tidak kalah pentingnya, Gita Gutawa sering mengunjungi Kota Seuol, jadi dia dapat menggambarkan Kota Seoul,” jelasnya.

Atas penobatan dirinya itu, Gita Gutawa menuturkan bahwa dirinya sangat terhormat ditunjuk sebagai ambasador kehormatan wisata Seoul.

“Saya akan berusaha untuk memperkenalkan kota Seoul dan K-Wave kepada masyarakat dan turis Indonesia untuk mengunjungi kota Seoul,” kata gadis cantik yang telah banyak menerima penghargaan di bidang tarik suara ini.

Gita Gutawa memulai debutnya sebagai penyanyi pada tahun 2005 dan menerima penghargaan Album SCTV Award 2007 serta Pendatang Baru dan Album Terbaik Anugerah Musik Indonesia 2008.(.SB/RMOL)

Comments

Tinggalkan Balasan