PSMS Hadapi Tim Kepri pada Liga 2 di Stadion Teladan Besok, Edy Inginkan PSMS Disegani di Kancah Nasional

Dua timPSMS dan Kepri memberi kerangan menghadapi laga keduanya besok di Stadion teladan Medan(foto-SB/01)

Sentralberita| Medan~Tim Ayam Kinantan PSMS Medan akan menghadapi tim Kepri Jaya FC, Minggu (23/04/2017) besok sorepukul 16.wib  dalam laga perdana Liga 2 di Stadion Teladan Medan.

Kedua tim dalam dalam keterangannya kepada wartawan, Sabtu (22/04/2017) yang dihadiri Ketua Pantia Julius Raja, pelatih PSMS Medan Maruzar Nasution, pelatih Keperi 757 Keperi Jaya FC Jainok Matos, Humas M. Nur dan kapten PSMS Legimin Raharjo. Keduanya, sama-sama akan berupaya memberikan yang terbaik bagi timnya masing-masing.

“Kami siap meladeni permainan PSMS Medan walau kami akui tim PSMS Medan cukup tangguh, apalagi telah beberapa kali melakukan laga persahabatan,”ujar pelatih Keperi.

Dia mengaku tim juga dalam menghadapi Liga 2 telah secara matang mempersiapkan diri dan beruya memanangi pertandingan walau bermain di kandang PSMS Medan.

Hal senada disampaikan pelatih PSMS Mahruzar, tim Asuhannya akan optimis memenangi pertandingan, mengingat mereka telah menargetkan bisa lolos ke liga 1.

Diakuinya sebelumnya telah melakukan pertandingan persahabatan dengan Persib Bandung, PS TNI dan Arema Malang. Pengalaman yang didapat itu diharapkannya bermanfaat menghadapi liga 2 nantinya.

Sehari sebelumnya, pembina PSMS Edy Rahmayadi pada HUT PSMS ke menginginkan PSMS kembali menjadi tim yang disegani di kancah sepak bola nasional dan berlaga di kasta tertinggi liga Indonesia.

“Saya ingin PSMS tahun depan sudah kembali berlaga di Liga 1. Ini mimpi saya yang tentunya harus mendapat dukungan semua pihak

Pada laga perdana PSMS akan bersua kontra 757 Kepri Jaya FC di Stadion Teladan Medan, Minggu (23/4/2017). Kemudian pekan kedua tim Ayam Kinantan akan melakoni Derby Kota Medan menghadapi Pro Duta FC.

Dari tujuh laga home PSMS Medan, hanya satu laga yang disiarkan langsung di TV One. Yakni laga 3 Agustus 2017 melawan Persiraja. Klub-klub Liga 2 dibagi dalam delapan grup yang terdiri dari 60 klub. Pada regulasi kali ini, setiap tim di bawah peringkat tiga akan degradasi turun ke Liga 3

Sementara itu, HUT PSMS ke-67 tahun dirangkai dengan santunan kepada anak yatim dari berbagai panti asuhan serta lounching skuad PSMS yang akan berlaga di Kompetisi Liga 2 Indonesia.

Edy yang juga Ketua PSSI Pusat dalam kesempatan itu juga mengajak para sporter fanatik PSMS untuk selalu memberikan dukungan kepada tim kesayangannya dalam setiap laga yang dilakoni.

Dalam acara itu, manajemen PSMS Medan secara resmi meluncurkan jersey terbaru yang akan digunakan tim PSMS selama menjalani Kompetisi Liga 2 Indonesia.

Dalam launching yang dilakukan di Stadion Kebun Bunga Medan itu, manajemen PSMS memperkenalkan dua jenis jersey ke publik yakni jersey latihan, home dan away.(SB/01)

Comments

Tinggalkan Balasan