Pentas Seni dan Budaya Kota Medan Kembali Digelar

Sentralberita| Medan~ Pemko Medan melalui Dinas Pariwisata Kota Medan  akan kembali menggelar Pentas Seni dan Budaya (PSB) besok malam,  Sabtu (22/4).

Lokasi  perhelatan yang diselenggarakan  dalam rangka untuk melestarikan seni dan budaya seluruh etnis di Kota Medan ini,  dikembalikan lagi ke Jalan Pulau Pinang (seputaran Lapangan Merdeka).

Sebagai penampilan perdana di tahun 2017 ini, PSB menampilkan seni dan budaya dari etnis Melayu. Oleh karenanya  bagi warga Kota Medan yang haus akan seni dan budaya Melayu, mereka dapat hadir bersama anggota keluarganya untuk  mengobati kerinduannya tersebut.

Wali Kota Medan, Drs H T Dzulmi Eldin S MSi direncanakan akan hadir sekaligus membuka perhelatan yang diproyeksikan akan menjadi ikon Kota Medan tersebut.

Direncanakan, setiap malam Minggu, secara bergilir, masing-masing etnis di Kota Medan akan menampilkan seni dan budayanya. Wali Kota berharap PSB tahun ini harus lebih baik dan semarak lagi dari tahun sebelumnya.

Oleh karenanya  Wali Kota minta kepda seluruh SKPD terkait harus bertanggung jawab dan mendukung sepenuhnya event seni dan budaya ini sehingga menjadi kalender event yang layak dijual.(SB/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *