KONI Kecamatan Medan Baru Gelar Sirkuit Kei Shin-Kan Piala Ketua KONI Medan

Ketua Umum KONI Kota Medan Drs Eddy H Sibarani menyerahkan trofi juara umum Sirkuit Kei Shin-Kan Medan kepada Panpel, di Medan, Minggu (9/4).

Sentralberita| Medan~  KONI Kecamatan Medan Baru bersama Perguruan Kei Shin Kan Karate-Do Cabang Medan menggelar sirkuit antar dojo Kei Shin Kan Piala Ketua Umum KONI Medan di aula kantor Camat Medan Baru, Medan, Minggu (9/4).

Kejuaraan diikuti sekitar 150 atlet ini dibuka Ketua Umum KONI Kota Medan Drs Eddy H Sibarani didampingi Koordinator KONI Kecamatan Medan Baru Bernard Sibagariang. Hadir Mardi Panjaitan SPd dan Drs Roberto Sembiring Cholia (Kei Shin Kan Sumut), Rotua Sibagariang (KONI Medan) dan Pembina KONI Medan Baru  Barul Hutabarat SH.

Eddy Sibarani, ketika membuka kegiatan mengatakan pihaknya memberi apresiasi kepada KONI Medan Baru dan Kei Shin Kan Kota Medan yang telah menggelar sirkuit, sebagai bagian dari pembinaan para atlet.

“KONI Medan cukup bangga dengan tingginya  antusias peserta untuk ikut kejuaraan. Karena, selain untuk hobby,  prestsi dan juga kesehatan, kegiatan seperti ini juga sangat efektif untuk menghindarkan generasi muda dari narkoba,” sebutnya.

“Selamat untuk KONI Medan Baru yang baru terbentuk, tetapi telah mampu menggelar kegiatan olahraga. Terima kasih dan apresiasi dari KONI Medan Medan. Semoga apa yang dibuat Medan Baru dapat tertular ke KONI Kecamatan yang lain,” ucap Eddy Sibarani.

Koordinator KONI Medan Baru Bernard Sibagariang, di sela-sela acara menyebut, kegiatan yang mereka gelar sejalan dengan misi KONI Medan yang ingin mewujudkan Medan sebagai Kota Atlet.

“Juga sesuai dengan harapan Camat Medan Baru Ilyan Candra Simbolon SSTP, MSP yang ingin Medan Baru bisa masuk 10 Besar pada Porkot Medan 2017.

“Karenanya, kita harus segera bekerja begitu terpilih dalam Musorcam Maret lalu,” ungkap Bagariang.

Sekretaris Pengcab Kei Shin Kan Kota Medan Drs Eliasta Singarimbun, menyebut, sirkuit diikuti sekitar 150 atlet  dari 18 dojo yang ada di Kota Medan.

“Mayoritas peserta merupakan pelajar dan siswa SD hingga SMA dan kita gembira dengan antusias para atlet yang ambil bagian,” ucap Eliasta. (SB/01)

Comments