Lagi di Karoke Equator Kedapatan Narkoba

Sentralberita| Medan~Pengunjung wanita Karaoke Equator yang berada Novotel Soechi di Jalan Cirebon, diamankan petugas gabungan dari Petugas gabungan dari Polrestabes Medan dan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Utara, Minggu (02/04/2017) dini hari.

Pasalnya wanita yang diketahui bernama Elvie Meirina Widia Astuti (41) warga Komplek Surya Blok 7, LK VI no 35, Kecamatan Helvetia Timur, kedapatan mengantongi narkoba jenis pil ekstasi sebanyak 1 1/2 butir saat digeledah petugas dari dalam tas nya yang dibalut dengan tissue.

“Izin pak, ini ada wanita mengantongi narkoba jenis pill ekstasi,” ucap salah satu petugas dari Polrestabes Medan kepada Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Doni Sembiring. Selanjutnya wanita tersebut di boyong ke Mako untuk di periksa.

Sebelumnya, seorang mahasiswi Perguruan Swasta Eka Raya Puspita (25), warga Kota Tanjung Balai Asahan juga meninggal dunia yang di duga akibat barang haram tersebut.

Sepertinya, pengelola Equator termasuk lihai dan bandel alias kebal hukum. buktinya, hingga saat ini lokasi tersebut masih beroperasi dan sewaktu razia petugas mendapat barang bukti berupa narkoba jenis ekstasi yang di duga barang haram tersebut berasal dari pegawai Equator.

Informasi yang di himpun, pegawai Equator bukan hanya menjual narkoba saja. namun, di duga pegawai Equator juga menyediakan sejumlah wanita penghibur untuk sekali temani duduk dengan tarif Rp 500.000;

Yang kemudian, pegawai Equator membayar wanita penghibur tersebut dengan tarif Rp 350.000;  jadi sisa Rp 150.00; untuk menyetor ke aparat. Ucap narasumber yang tidak mau di catut namanya. Minggu (2/4/17) Sore. (SB/01)

 

 

Comments

Tinggalkan Balasan