Aksi Coret-Coret Siswa/i Penuhi Lapangan Merdeka Medan

Sentralberita| Medan~Aksi coret-coret  siswa/i usai ujian hingga kini terus berlanjut walau sesungguhnya sudah dialrang tidak melakukannya, namun siswa/i  SMK/SMK di Medan, Kamis (13/04/2017 tidak menghiraukan larangan tersebut, bahkan para siswa/i ini turun ke jalan dan berkumpul di lapangan Merdeka Medan.

Dijalanan mereka dari berbagai sekolah di Medan bergerobolan umumnya mengenderai sepeda motor. “Ini demi peretemuan terakhir kami bersama teman bang, dan bukti pelepasan baju yang kami pake,”uajar salah seorang siswa di Jalan Iskandar ketika mereka hendak beranjak kelangan Merdeka.

aksi coret-coret usai melakukan ujian UN di dalam lapangan Merdeka Medan, Jalan Bukit Barisan, Medan Barat, Kamis (13/4/201) cukup ramai bahkan diperkirakan mencapai ribuan dari berbagai sekolah di Medan.

Pantauan di lokasi, ribuan para pelajar SMA/SMK ini datang ke lapangan Merdeka Medan sekira pukul 14.00 WIB. Sampai dilokasi seluruh pelajar langsung melakukan aksi coret-coret di seluruh baju sekolah, bahkan ada juga yang mencoret sampai kewajah dan kepala. (SB/01)

Comments

Tinggalkan Balasan