Tetap Ingin jadi Polisi, Meski Ditawari Jadi Artis Berkat Kecantikannya

Bripka Ismi Aisyah 

Sentralberita| Jakarta~Seorang polisi wanita (Polwan)  menarik perhatian netizen. Kecantikan Bripda Ismi Aisyah langsung menjadi viral di tengah teror tersebut.

Bripda Ismi Aisyah pun kerap meladeni permintaan foto dari masyarakat sejak nama dan wajahnya viral di dunia maya.

“Ada (yang mengajak foto) ketika saya sedang main atau jalan. Mungkin jadinya saudara saya jadi lebih banyak sekarang,” kata Bripda Ismi Aisyah, mengutip Liputan6, Sabtu (11/3).

Berkat kecantikannya itu, Bripda Ismi Aisyah pun mulai mendapat tawaran dari dunia entertainment. Beberapa production house (PH) mulai mengajak staf Sektretaris Pribadi Pimpinan (Sisprim) Polda Jawa Barat itu untuk menjadi artis.

“Sudah mulai ada (tawaran film dan sinetron), tawaran isi talkshow juga,” ucap Bripda Ismi Aisyah. Namun, hingga saat ini Bripda Ismi Aisyah masih ingin fokus membina karier kepolisiannya.

“Saya tetap mau ke Polri. Saya pun hadir di sini (talkshow) harus seizin dinas. Makanya kalau ada yang ingin mengundang acara, saya sarankan untuk mengirim surat ke kantor. Kalau ada acc dari atasan dan tidak mengganggu tugas, enggak apa-apa,”? tandasnya.

Comments

Tinggalkan Balasan