Sandiaga Uno Diperiksa Polisi, Ini Kata PKS

Sentralberita|Jakarta~ Ketua DPW PKS DKI Jakarta Syakir Purnomo mengharapkan, pemeriksaan terhadap cawagub yang diusung partainya tersebut benar-benar untuk penegakan hukum.

“Ya kami harap aparat kepolisian akan bersikap netral dan kami harapkan pemeriksaan (Sandiaga Uno) tersebut benar-benar untuk penegakan hukum,” kata Syakir saat dihubungi  Jumat (10/3).

Seperti diketahui, Polsek Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat memanggil Sandiaga Salahuddin Uno untuk dimintai keterangan sebagai saksi atas kasus dugaan pencemaran nama baik. Kasus itu adalah tindak lanjut atas pelaporan seorang bernama Dini Indrawati Septiani pada 7 November 2013.

Syakir juga memastikan Sandiaga uno akan memenuhi panggilan polisi untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan pada 2013 tersebut. Sebab, sebagai warga negara yang baik, menurutnya sudah sewajarnya Sandi memenuhi panggilan tersebut.
“Ya Pak Sandi sebagai warga negara yang baik akan menghadiri pemeriksaan tersebut, akan bersaksi, nanti dijelaskan apa saja yang diketahuinya,” kata Syakir. (Rol/SB/01)

Comments

Tinggalkan Balasan