Raja Salman Tinggalkan Bali-Indonesia , Selamat Jalan Semoga Sampai Ketujuan

Raja Salman tinggal Idonesia (foto/Kom)

Sentralberita| Bali~ Di sepanjang jalan, ratusan warga terlihat antusias mengantarkan kepulangan Raja Salman, Minggu (12/3/2017) pada pukul 11.13 Wita. Raja Arab Saudi itu akhirnya meninggalkan Pulau Bali, selamat jalan, semoga selamat sampai ketujuan.

Raja Salman beserta rombongan berangkat dengan pesawat kerajaan tipe B747-400 dengan nomor penerbangan SVA1 menuju Bandara International Haneda, Jepang.

Raja Salman tiba di bandara pukul 10.50 Wita bersama rombongan menteri dan pangeran. Raja Salman datang dengan pengawalan ketat aparat keamanan dari satuan gabungan.

Sementara itu, di Bandara Ngurah Rai, berbagai persiapan telah dilakukan. Sejak pagi, mesin pesawat sudah disiapkan dan eskalator khusus Raja Salman sudah dipasang di pintu pesawat.

Di landasan telah menunggu rombongan pengantar, antara lain Menteri Agama Lukman Hakim Saifudin, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Gubernur Bali Made Mangku Pastika, dan Kapolda Bali Brigjend Pol. Petrus G Golose.

Pada pukul 11.05 Wita, pesawat meninggalkan Apron 27 Bandara Ngurah Rai. Setelah sampai di landasan pacu, pesawat take-off pukul 11.13 Wita (Kom/SB/01).

Comments

Tinggalkan Balasan