PS TNI Bakal Turunkan Pemain Asingnnya Hadapi PSMS Besok

Sentralberita| Medan~ Meski PS TNI setingkat di atas PSMS Medan saat ini, Namun PS TNI  mengangap PSMS Medan dalam pertandingan persahababatan, Sabtu (1/4/2017) besok merupakan tim yang kuat yang harus diibangi dengan menurunkan tiga pemain asingnya gelandang asal Sierra Leone, Ibrahim Conteh, dan striker Mamadou Barry (Guinea).

“Kita memang seperti reuni secara kemanusiaan tapi di lapangan kita harus bertarung untuk memenangi pertandingan,”ujar Rudy Manajer PS TNI dalam jumpa pers dengan wartawan di kantor PSMS Medan, Jum’at (31/3/2017).dengan tuan rumah PSMS Medan. Hadis dalam pertemuan itu, Ketua PSMS Medan Kodrat Syah, Julius Raja, ketua Panpel Kisharianto Pasaribu dan pelatih PSMS Mahruzar Nasution.

Dalam pertandinganpersahabatan kedua setelah bertanding dengan Persib Bandung sebelumnya,  PSMS Medan dalam menghadapi PSTNI ini telah siap bahkan lebih siap menghadapi Persib Bandung dalam upaya untuk mematangkan diri menghadapi liga 2 Indonesia yang bakal berlangsung 18 April mendatang ini

Hal yang sama juga meruapakan harapam tim PS TNI, menurut Rudi menghadapi PSMS sebagai persiapan mereka menghadapi liga 1 Indonesia yang akan berlangsung bulan April ini. Bahkan pertandinganpersahabatan juga akan berlang dengan Semen Padang dalam waktu dekat ini.

Sementara Kodrat Syah sebagai Ketua PSMS Medan mengahapkan kepada penonton agar menjaga sportifitas yang tinggi dan jangan membawa alat-alat yang dilarang.”Kita jaga kekompakan dan persaudaraan demi untuk PSMS.

“Saya lihat antusias penonton saat menghadapi tim Persib sangat luar biasa, bahkan sampai suntel ban. Mudah-mudahan pertandingan kali ini antusiasnya tetap sama tapi harus sportif, ” katanya.seraya  berharap para penonton untuk tidak melakukan hal bisa merugikan tim PSMS saat laga nanti. (SB/01)

Comments