Persib Tak Anggap Enteng PSMS Dalam Pertandingan Persahabatan Minggu

Pertemuan PSMS dan Persib, terlihat dari kiri pelatib Persib Jajam Nur Zaman, Julius Raja, Kis Hariyanto Pasaribu dan pelatih PSMS Mahyuzar Nasution, Jum’at (24/3) di Kebun Bunga (foto-SB)

Sentralberita| Medan~ PSMS Medan, Minggu (26/03/2017) di Stadion Teladan akan berhadapan dengan Persib dalam pertandingan persahabatan.

Dalam jumpa pers dengan wartawan, Jum’at (24/03/2017) di Kebun Bunga, panitia pertandingan Kis haryanto Pasaribu bersama pelatih PSMS Mahyuzar Nasution, Julius Raja dan Humas M. Noor menyampaikan kesiapan tim PSMS mengahadapi Persib yang sebelumnya merupakan musuh babuyutan khususnya saat perserikatan masa lalu.

Saat ini Persib merupam tim elite di level teratas, sementara PSMS Medan diakui masih dibawah PSMS Medan. Meski demikian, pertandingan Minggu menurut pelatih PSMS merupakan kehormatan berlaga dengan tim  level atas.

“PSMS saat ini berupaya untuk lolos ke liga I, karena itu menghadapi PSMS merupakan peluang bagi tim untuk mengevaluasi sejauh mana kualitas pemain PSMS saat ini”, ujar pelatih PSMS seraya mengaku kekuatan pemain sebanyak 19 orang dua di antaranya pemain asing.

Kapten PSMS Legimin yang hadir dalam pertemuan tersebut mengku kesiapan kawa-kawannya untuk menghadapi PSMS.Mereka akan  berupaya untuk memenangi pertandingan dan jika berhasil merupakan kebanggaan tersendiri bagi PSMS.

Sementara itu, pelatih Persib Jajam Nur  Zaman mengungkapkan, antara PSMS dan Persib merupakan punya sejarah tersendiri. “Meski kami saat ini selevel lebih tinggi dari PSMS tapi kami tak main-main apa menganggap enteng  menghadapi PSMS,”ujarnya seraya mengaku segala kekuatannya akan ditampilkan di Medan

Meski demikiann Zaman mmengaku tidak menurunkan dua pemain asingnya  yakni Sergeu Pandik dan Michael Essien. Sementara PSMS akan mekombinasikan pemain mudanya dengan sejumlah pemain senior antara lain.Tiket masuk berpariasi mulai dari 24.00., 40.000, 60.000, 100.000. (SB/01)

Comments

Tinggalkan Balasan